1/20/13

Cintaku Mentok di Kamu

Ada satu istilah yang mempunyai makna sama namun diucapkan berbeda, tergantung status pengucapnya. Sabtu malam atau malam Minggu? terserah. Para pecinta yang sedang dimabuk asmara biasanya lebih menyukai istilah malam Minggu. Kebalikannya, Sabtu malam lebih disukai oleh para fakir asmara (meminjam istilah Raditya Dika) yang menghabiskan malam Minggunya, eh Sabtu malamnya di rumah memandangi timeline twitter berharap ada yang bernasib sama dengan mereka. :)

Nayla adalah salah satu jamaah fakir asmara tersebut. Sabtu malam-Sabtu malamnya dihabiskan untuk melahab berbagai macam buku, video dan variety show. Ia tidak suka bepergian pada Sabtu malam karena jalanan pasti penuh dengan kendaraan yang akan mengantar tuan-tuan dan nyonya-nyonya mereka ke mall, resto, cafe, bioskop, rumah pacar, rumah tunangan, rumah selingkuhan, dan lain-lain. Bahkan, untuk kebutuhan perutnya alias makan, dibelinya sebelum petang mengingat tempat makan pasti penuh saat Sabtu malam tiba. Dan tempat makan-tempat makan tersebut pasti dipenuhi dengan orang berpasang-pasangan. 

Saat malam tiba, Nayla yang sudah mandi dan wangi mengeluarkan laptopnya. Dibukanya folder yang diberi nama "My sweetheart". Klik ... klik ... klik ... File yang dikehendakinya sudah terbuka. Sambil memandangi gambar yang sedang ditampilkan di layar laptopnya, Nayla bergumam,

"Pantesan aku jombo, soalnya cintaku mentok di kamu, Siwon oppa!"

No comments:

Post a Comment