1/15/13

Dear missciccone

Halo kakak. Tolong jangan marah ya bila ada orang yang tak kaukenal tiba-tiba mengirimimu surat dan memanggilmu kakak. Jujur saja, sebenarnya aku tidak tahu bagaimana mengucapkan "Cicco" dengan benar, maka kupikir akan lebih "aman" bila memanggilmu kakak, terutama karena lebih "senior", kekeke. Dulu, kupikir kak Cicco adalah penggemar jeJejepangan makanya menggunakan akun "Cicco   コ". Namun rupanya Ciccone adalah nama tengah Madonna, salah seorang penyanyi kesukaan kakak. Jadi, tolong dimaafkan ya kekeliruan ini.

Alasanku menulis surat ini apalagi kalau bukan aturan dari #30HariMenulisSuratCinta yang mengharuskan menulis untuk "selebtwit" padi hari kedua ini. Aku bingung akan menulis surat untuk siapa sampai akhirnya teringat "Siwon". Maka, atas nama Siwon, Zayn Malik dan Adam Levine, aku putuskan menulis surat untuk @missciccone ^^.

Aku mulai follow @missciccone pada saat #CicconeAwards2011 kalau tidak salah. Waktu itu, timeline ramai dengan RT-an #CicconeAwards. Aku sampai curiga kakak punya sebelas tangan karena #CicconeAwards terus membanjiri timeline tiada henti selama beberapa jam. Sejak saat itu, aku menjadi pengikut setia @missciccone

Aku merasa twit-twit @missciccone itu mewakili pemikiran banyak orang, termasuk aku. Terus terang, berani, dan apa adanya. Terkadang, malah baru tersadar setelah membaca twit kakak. Sehingga komentar "iya, ya" sering terucap setelah membaca. Dan menurutku, @missciccone layak menjadi menteri pemberdayaan perempuan karena twit-twit "motivasi"nya, haha.

Oya, ternyata kakak juga menyukai Siwon dan G-Dragon ya? Daebak^^. Aku pun iri saat mengetahui kak Cicco melihat Super Show dan Alive Tour. Begitulah. Sekian surat penggemar kali. Maaf ya, atas kelakuan random ini. Keep calm and love Zayn Malik <3 font="font">

Salam kenal,
Fitriana

No comments:

Post a Comment