1/20/13

Bales Kangenku Dong!

"Owmaigawd!! Oppa ... Oppa ... saranghae"

Adalah reaksi yang sudah biasa diperlihatkan Nayla ketika menonton idolanya di tv, youtube, dan lain-lain. Meskipun hanya melihat dari layar kaca namun kehebohannya ibarat memenangkan undian jalan-jalan ke Eropa dengan pesawat kelas eksekutif, akomodasi bintang lima, dan ditemani oleh Brad Pitt! Hehehe ... 

Sepanjang menonton acara entah apa itu, yang tidak dimengerti Diaz, tak henti-hentinya Nayla berteriak, terutama saat idolanya "mendekat".

"Lihat Yaz! Ini yang namanya Siwon. Ganteng kan? Yang dulu digosipin pacaran sama Agnez Monica itu. Ih, enak aja, baru ngetweet aja dibilang pacaran. Dih, lebay deh infotanment Indonesia."

Sambil menunjuk kepada orang yang disebut Siwon, Nayla menjelaskan panjang lebar kepada Diaz. Sementara itu, yang dijelaskan hanya diam mendengarkan perkataan Nayla sambil memandangi sekumpulan laki-laki berwajah oriental tetapi kelopak matanya besar-besar (sudah dioperasi?) yang sedang menari dan menyanyi secara bergantian.

Siwon? Itulah yang membuat Diaz heran terhadap Nayla. Bisa-bisanya dia menghafal semua nama anggota boyband yang mempunyai wajah mirip-mirip itu. Belum lagi, Nayla hafal dengan semua lagu dan koreografinya. Ya Tuhan!!

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotjyeo
Bwara Miss-seu Simple, Simple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

"Tau gak Yaz? Meskipun ganteng dan terkenal, Siwon tuh baik dan humble banget. Dia gak suka pamer walaupun orang tuanya punya sebelas department store di Korea sana. Udah gitu dia juga rajin beribadah. Married-able banget kan?"

Tanpa mengalihkan pandangannya dari flower boys itu, Nayla terus saja bercerita perihal Siwon kepada Diaz. Nayla bercerita seolah-olah Siwon adalah teman mainnya waktu kecil. 

"Kadang-kadang dia juga bales mention dari followersnya di twitter. Tapi dia gak pernah bales mentionku. Huhuhu. Padahal hampir tiap hari aku mention dia. Kapan ya dia bales mentionku? Seandainya ..."

Belum selesai Nayla berceloteh tentang Siwon-nya, Diaz buru-buru menyela.

"Kamu, kapan bales kangenku?"



No comments:

Post a Comment