1/16/13

Eonni, gomawo

Annyeong haseyo +icha hassha ^^
Sudah download Running Man sampai episode berapa? kekeke. Gak sopan ya, sekalinya kirim surat yang ditanya bukan kabarnya melainkan variety show dari negeri gingseng itu :p.

Baiklah kalo begitu, aku tanya kabar eonni. Kabar eonni baik kan? Masihkah merindukan aku? kekeke. Gak kerasa ya udah setengah tahun aja kita pisahan setelah dua tahun hidup di bawah atap yang sama walaupun gak seranjang, #eh. 

Eonni, tahun baru kemarin aku tidak pergi kemana-mana. Saat petang menjelang, hujan turun sangat deras di rumahku. Makanya, hanya menonton tv sampai tertidur sehingga tidak mendapati detik-detik pergantian tahun yang banyak dinanti orang. Bagaimana dengan malam tahun barumu? Apakah menyenangkan?

Eonni, ingatkah kau bahwa kita pernah beberapa kali menanti tahun baru bersama-sama? Yang pertama adalah ketika kita masih kuliah di tahun pertama. Saat itu kita dengan nistanya menghabiskan malam tahun baru dengan membuat paper di kos eonni. Kita baru keluar menuju balkon ketika mendengar bunyi kembang api yang berasal dari sebuah panggung hiburan dekat dengan kos oenni. Begitulah, saat orang lain merayakan tahun baru dengan makan-makan dan bersenang-senang kita malah mengerjakan tugas. Betapa teladannya kita sebagai mahasiswa :p. Kemudian yang terakhir adalah tahun lalu ketika kita merayakan tahun baru dengan pesta ayam bakar di kontrakan Deky bersama dengan teman-teman yang lain. Lalu diam-diam kita melipir ke rumah Cindy dan tidur di sana :D.

Eonni, aku merindukan saat-saat kita melihat drama Korea di kos. Setiap siang kita duduk manis di depan tv menyaksikan akting dari Lee Seung Gi, Siwon, Song Joongki dan lain-lain. Yang membuat rindu adalah komentar-komentar yang kita keluarkan setiap kali ada adegan konyol ataupun ketampanan mereka (ini yang penting) :D. Juga saat malam-malam kita maraton menyaksikan variety show-variety show yang membuat kehebohan dan tawa kita mengganggu penghuni kos yang lain.

Eonni, aku mengucapkan terima kasih karena eonni telah menjadi teman (hidup?) yang baik, walau kadang-kadang bikin jengkel saat tiba-tiba "mrengut" :D. Tolong sampaikan juga terima kasihku untuk ibu karena sering bawain makanan yang enak-enak. Tetap semangat dan jangan galau. Mr. Kyu pasti akan datang suatu waktu ^^.


Annyeong,
Cute dongsaeng


p.s: Semoga impian kita nonton Super Show 5 bisa terwujud. Hwaiting!!


No comments:

Post a Comment