11/2/11

Bertemu (artis) Idola

Bagaimana rasanya akan bertemu (artis) idola yang selama ini hanya bisa kita puja-puja lewat layar kaca?? Gembira? Tentu saja! Dan bisa jadi kita tidak tidur saking semangatnya untuk berjumpa. Berhari-hari kita habiskan untuk menyusun rencana. Semoga pertemuan dengan (artis) idola menjadi kenangan yang membuat bahagia.
Akan tetapi, apa jadinya jika kita hanya bisa duduk tertunduk menyaksikan (artis) idola beraksi di panggung lewat layar kaca? Terutama mereka yang berasal dari mancanegara. Ingin rasanya mencabik-cabik televisi  yang hampir semua tayangan infotainmentnya mengulas mereka. Hal itulah yang selama ini saya derita. Entah sudah berapa banyak artis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Selama itu pula saya hanya bisa meratapi layar kaca. Menahan air mata. Sampai pada akhirnya …. voila!!!

Saya bisa menonton Simple Plan “Get Your Heart on TourIndonesia” pada 17 Januari tahun depan. Dengan tiket sudah berada di tangan, yang perlu saya lakukan menunggu waktu itu tiba sembari menghafalkan lagu-lagunya agar tidak mati gaya. Saat itu pula saya tak perlu lagi meratapi televisi yang dulu mengejek saya dengan liputan-liputan konsernya. Saat itu saya akan duduk bahagia bernostalgia.
Terima kasih untuk twitter yang telah banyak membantu. Karenanya saya bisa mengetahui konser Simple Plan sebelum penjualan tiketnya dibuka sehingga bisa sisih-sisih uang saku terlebih dahulu. Berkat twitter pula tiket promo yang saya dapatkan lebih murah beberapa puluh ribu. Bagi teman-teman yang belum punya tiket #GYHOtourINDONESIA bisa membelinya offline dan online di myticket.co.id. Selamat berburu dan mari kita bertemu. Puoah :)

No comments:

Post a Comment