1/24/12

#DearMama : Surat Cinta Untuk Mama


Dear Mama #5
Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menerbitkan buku yang pertama meskipun bikinnya keroyokan. Tenang! Keroyokan yang saya maksud bukanlah saya nggebukin orang-orang kemudian saya bikin buku. Bukan begitu! Yang benar adalah saya ikutan project #DearMama yang digagas oleh mbak Lala Purwono dan mbak Meity Iskandar. Project #DearMama ini boleh diikuti siapa saja tanpa terkecuali. Caranya pun gampang. Hanya menulis surat untuk mama/ibu/ibunda tercinta kita. Surat-surat untuk mama/ibu/ibunda kita ini dikumpulkan oleh mbak Lala dan mbak Meity yang kemudian diterbitkan melalui nulisbuku, layanan self publishing pertama di Indonesia. Royalti yang didapat dari penjualan buku #DearMama akan diberikan pada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ / Pita Pink) RSK Dharmais Lt. Basement Jl. Letjend. S. Parman Kav. 84-86 Jakarta 11420.
Saking banyaknya yang mengirim surat, #DearMama terkumpul menjadi 10 buku. Dan surat saya ada di buku no 5. Ingat ya, Dear Mama #5. Yang berkenan membeli silakan saja menuju ke situsnya nulisbuku atau bisa juga pesan melalui email di admin@nulisbuku.com , jangan lupa untuk menyertakan nama, alamat LENGKAP, no HP yg AKTIF & judul buku. Sekian dan terima sumbangan kasih :)

No comments:

Post a Comment