1/27/12

[#15HariNgeblogFF #2] Dag dig dug!


Kubaca kembali rangkaian kata yang telah kuketikkan dalam ponselku. Kuhapus kalimat yang mungkin saja akan menyinggungnya, kemudian menggantinya dengan yang pantas. Sungguh tak mudah menghadapi wanita macam dia. Terlebih mengadapinya dengan perantara benda mungil yang mampu mengirimkan pesan hanya dalam hitungan detik seperti ini, jika salah memilih kata maka riwayatku akan habis seketika.
Meski pesan itu telah selesai kuketik, aku tidak langsung mengirimnya. Ada perasaan tidak percaya diri, takut dan cemas. Haruskah pesan itu kukirim padanya? Lalu, bagaimana tanggapannya ketika menerima pesan dariku? Apakah dia marah dan merasa terganggu olehku? Arghhh, sungguh aku bersumpah tak ada wanita yang membuatku tak berdaya seperti ini selain dia. 
Continue - send to- My Angel.
Setelah melalui perdebatan panjang antara YA dan TIDAK, kuberanikan diri untuk mengirim pesan itu. Dag dig dug! Jantungku berdegup. Dag dig dug! Bagaikan adegan slow motion, hal-hal yang kutakutkan sebelumnya, datang satu per satu. Berkecamuk dalam pikiranku. Di sudut ruangan seluas 3m x 3m ini, aku duduk meringkuk menunggu balasan yang tak kunjung datang.
  
Satu jam berlalu. Kulihat kembali ponselku, belum ada pesan baru. Ralat, pesan baru dari My Angel-ku. Karena sebenarnya ada tiga pesan baru untukku. Ketiganya dari si keparat Mira yang tumben-tumbennya mengajakku makan keluar. Seperti biasa, dia pasti sedang bertengkar dengan pacarnya sehingga membutuhkanku untuk jadi tempat sampahnya. Maaf, kali ini tidak biasa karena ada hal penting yang kutunggu. Balasan darinya.

Empat jam berlalu dan aku masih belum mendapatkan balasan. Apakah dia marah sehingga mengabaikan pesanku. Akhirnya aku pun tertidur dengan posisi yang sama sejak empat jam yang lalu. Dan baru terbangun ketika kudengar ringtone penanda pesan masuk ke ponselku.
  
Dag dig dug!

Kulihat nama My Angel muncul dalam layar ponselku. Dia membalasnya!

Kubuka pesan itu, dengan degupan jantung yang masih tak karuan. Pelan-pelan kubaca, 
“Besok, temui saya di kantor. Saya akan acc skripsi kamu”.

No comments:

Post a Comment