8/29/10

Defying Gravity

Lelah bergunjing di tanah koprol dan twitter, saya lanjutkan suatu pagi saya dengan mendengarkan radio Trax Fm Semarang dengan berharap bisa mendengarkan teman saya yang katanya sedang siaran. Setelah ditunggu lebih dari setengah jam hingga akhirnya berganti program dengan dua penyiar yang kalo siaran bikin perut mules karena gak bisa berhenti tertawa, kok si newbie di radio tersebut tak kunjung bercuap-cuap. Bosan, saya pun berganti mendengarkan mp3 yang ada di hape saya. Tanpa pikir panjang langsung saya klik tombol play pada lagu Defying Gravity yang dinyanyikan oleh Rachel dan Kurt Glee Cast serta menjadi salah satu pengisi soundtrack di serial tersebut. 

Sebelum melihat serialnya, saya sama sekali belum pernah mendengar lagu ini, yang diciptakan oleh Stephen Schwartz dan juga menjadi pengisi lagu dalam musical wicked. Saya pun jatuh cinta dengan lagu ini. Seperti kebiasaan saya kalau sudah senang dengan sebuah lagu maka lagu tersebutlah yang akan saya putar sehari-hari sampai saya berhasil manghafal liriknya dan kemudian bosan. Namun, setelah berhasil menghafal liriknya, ternyata saya masih suka mendengarkan lagu ini. Mungkin karena pesan dari lagu ini yang berhasil saya tangkap dan semoga saja tidak saya salahartikan adalah bahwa ada seseorang yang mencoba bangkit dari masa lalunya untuk meraih masa depan. Bahwa apapun yang terjadi dia harus mencoba terlebih dahulu karena jika tidak, dia tidak akan tahu apakah dia berhasil atau tidak. Intinya sih keep movin’on!!
Berikut lirik yang saya copas dari sebuah situs penyedia lirik lagu.

Defying Gravity
Something has changed within me
Something is not the same
I'm through with playing by the rules
Of someone else's game
Too late for second-guessing
Too late to go back to sleep
It's time to trust my instincts
Close my eyes: and leap!

It's time to try
Defying gravity
I think I'll try
Defying gravity
Kiss me goodbye
I am defying gravity
And you won’t bring me down!

I'm through accepting limits
''cause someone says they're so
Some things I cannot change
But till I try, I'll never know!
Too long I've been afraid of
Losing love I guess I've lost
Well, if that's love
It comes at much too high a cost!

I'd sooner buy
Defying gravity
Kiss me goodbye
I'm defying gravity
I think I'll try
Defying gravity
And you wont bring me down!

I'd sooner buy
Defying gravity
Kiss me goodbye
I'm defying gravity
I think I'll try
Defying gravity
And you won't bring me down!
bring me down!
ohh ohhh ohhhh!

1 comment:

  1. iyup! kita harus selalu mencoba karena kemungkinan akan selalu ada..

    ReplyDelete