4/3/12

Been There Done That Got The T-shirt


Jika kalian mengira postingan kali saya akan mengajarkan tips dan trik jitu mendapatkan kaos gratis, kalian keliru. Awalnya saya begitu sih sewaktu membaca judul dari review kak Titiw di blognya. Rupanya Been There Done That Got The T-shirt (B.T.D.T.G.T.T) adalah ungkapan untuk seseorang yang mau melakukan apa saja dalam menjalani hidup ini sampai-sampai diabadikan dalam kaosnya. Karena terpikat oleh jaminan tips dan trik untuk ‘gila’, saya beli buku ini. Sekalian mempergunakan kesempatan diskon 25% yang diberikan Gramedia dalam rangka ulang tahun ke-38 nya.
Sampai di Gramedia saya langsung menuju rak novel tempat Antalogi Rasa dipamerkan. Sayang sekali, novel yang sudah saya incar sejak lama rupanya kosong stoknya. Saya pun beranjak menuju rak ‘Pengembangan Diri’. Yeah, nampaknya saya butuh lebih banyak membeli buku-buku seperti itu dan meninggalkan kebiasaan membeli teenlit :D. But hey, though I am not a teenager anymore, it’s not a crime to read a teenlit rite? :p
"CARPE DIEM! LIVE YOUR LIVE TO THE FULLEST! ATAU HIDUP SEHIDUP-HIDUPNYA! BUKU INI ADALAH TENTANG SEMANGAT ITU :)" (hal 108)
Sampai di rak buku ‘Pengembangan Diri’ saya sisir pandangan saya pada buku yang gambar sampulnya lucu dan berwarna kuning-keijo-ijoan atau ijo-kekuning-kuningan? Whatever lah. Setelah ketemu, langsung saya comot lalu membawanya ke kasir tanpa lihat harga lagi *emang duit di dompet cukup neng?* Sesampainya di rumah saya buka dan baca sekilas, udah ngakak-ngakak. Ngehe, emang yang bikin buku B.T.D.T.G.T.T ini. Mana setelah hampir selesai baca baru nyadar kalo halamannya diitung dari nol (0) dan diurutkan dari belakang. Selain itu, kita juga diajarin caranya moon walk dance ala Michael Jackson. Juga caranya cheapskate biar dapet makan murah, baju, murah, sampai pacaran murah. :D

Gak nyesel lah beli buku ngehe B.T.D.T.G.T.T ini. Bukunya berwarna, gambarnya lucu-lucu *Aku cinta Agus dan Budi*, serta banyak space yang bisa gunakan untuk corat-coret gambar garis tangan sampai lucid dreaming. Buku ini benar-benar menantang hasrat jiwa muda saya untuk 'bersenang-senang', mengeksplore lebih banyak hal baru. Dan buku inilah yang akan menjadi panduan saya. Well, kata Michael Lebouf, jika kita menghabiskan uang maka kita hanya akan kehilangan uang. Tapi, jika menyia-nyiakan waktu maka kita akan kehilangan bagian dari hidup. Maka, mari bersenang-senang dan menikmati hidup sehidup-hidupnya, live your live to the fullest! 
Jangan lupa follow twitter @HidupSehidupnya :D

2 comments:

  1. Bagus ya bukunyaaa.. Kamu update aja twitter kamu, mention @risyiana si penulisnya dan @Hidupsehidupnya aja kalo kamu udah review BTDTGTTS ini.. Pasti dia seneng banget.. :)

    ReplyDelete
  2. iya, review-nya udah ada di pinterest @HidupSehidupnya :)

    ReplyDelete