1/18/11

Gratis Voucher

Sebelumnya, makasih banget buat mbak Dewi yang udah sering ngasih voucher-voucher gretongan. Mulai dari voucher nonton di XXI, makan di McD dan yang masih hangat yakni makan pizza, meski saya nggak kebagian jatah.
Ibarat singa kelaparan dikasih daging, habislah daging tersebut. Begitu pula dengan kami. Anak kosan ditawari voucher geratisan, tanpa ba-bi-bu langsung disambarlah voucher-voucher tersebut. Tak peduli besok ada kuis. Geratisan nggak datang dua kali. Maka ketika mbak Dewi memberi sedekah berupa voucher-voucher cap gretongan, kami akan memanfaatkan voucher tersebut dengan baik dan benar. Jangan sampai terlewat masa pakainya. Mubazir. Nggak baik.
Suatu ketika mbak Dewi memberikan segepok, dua gepok voucher makan di McD, kami (saya, Assa, Helen, Icha, Dian) seketika kami langsung berencana kapan menggunakan voucher tersebut. Dengan ketentuan harus di malam hari di atas jam Sembilan, agar bisa berkumpul semuanya. Dan sayangnya, malam itu mbak Tanti dan Iva tidak bisa bergabung, maka untuk mbak Tanti kami bawakan pulang sementara Iva kami sisakan vouchernya.
Makan di McD menjelang larut malam mengingatkan saya pada kejadian beberapa tahun yang lalu ketika saya bersama anak-anak EDSA begadang di sana disertai dengan keributan. Waitress dan pengunjungnya pun terkena getah, menjadi sasaran kejahilan kami ketika bermain truth or dare. Well, I miss that moment guys :’(.


Makan yang seharusnya hanya membutuhkan waktu tak kurang dari tiga puluh menit pun melar menjadi hampir dua jam. Hal tersebut tak lain karena setelah makan langsung di lanjutkan dengan ngobrol ngalor ngidul ditambah foto-foto. Hari gini gitu loh. Makan bareng tanpa foto ibarat makan sayur tanpa garam. Tanpa malu-malu, karena emang nggak punya malu, kami melakukan sesi pemotreran meski hanya berbekal kamera handphone 2 mega pixel. Secara bergantian kami berlima menjadi fotografernya. Setelah puas menunjukkan senyum tiga jari, kami pun memutuskan untuk pulang. Dengan kepolosan Dian kami berlima bisa meninggalkan area mall tanpa membayar parkir :).

No comments:

Post a Comment