2/23/10

2010 pertama

Tak terasa tahun 2010 sudah berjalan hampir 2 bulan. Di posting terakhir sebelum tahun baru saya menuliskan sedikit harapan yang pastinya saya harapkan bisa terkabul. Toh, menurut saya keinginan saya tersebut bisa terkabul asalkan saya berusaha (terkecuali yg terakhir :D). Saya memang enggak mau muluk-muluk menargetkan apa yang harus saya capai di tahun 2010 ini. Bukannya saya tak berani jatuh, tapi saya realistis dengan apa yang saya punya dan kemungkinan yang bisa saya jalankan. Oleh karena itu, saya mencoba terus berusaha untuk mewujudkan harapan yang sudah tertanam dalam lubuk hati saya.
Tiga hari yang lalu, usia saya menginjak kepala dua. Usia dimana seseorang sudah bisa menunjukkan dan bersikap dewasa. Tapi tidak dengan saya. Ya. Karena saya malah berbuat konyol dengan marah kepada kakak saya beserta dedengkotnya (bapak, ibu, adek). Memang, kebiasaan saya yang satu itu sulit sekali untuk dihilangkan. Merupakan perangai saya bila saya ngambek pada satu orang, maka yang lain akan terkena imbasnya, yakni saya diemin juga. Tapi untungnya si kakak ngasih kompensasi berupa uang cash buat uang saku ke Jogja, hehehe. Jadilah saya menghabiskan malam minggu sekaligus malam perayaan kelahiran saya bersama empat kawan SMA saya : wen2, int2, chi2, amey.
Oya, kawan saya amey juga baru saja menyelesaikan studi diplomanya. Kagak nyangka waktu berjalan teramat cepat. Kami berlima merasa baru kemaren lulus dari sma tercinta, eh sekarang udah ada yang lulus kuliah. Moga2 dengan kelulusan amey memberi semangat kepada saya dan yang lainnya biar kuliah bener-bener trus cepet lulus deh. amin.

No comments:

Post a Comment