7/9/13

Wishful Wednesday [1]

Na Willa
Saat menyusuri rak-rak Gramedia Slamet Riyadi beberapa bulan lalu, tanpa sengaja mata saya menangkap buku berwarna coklat dengan cover gambar seorang anak perempuan kecil naik sepeda. Lalu di bawah judul tercetak nama pengarangnya: Reda Gaudiamo. Oh, sebetulnya saya tidak pernah membaca karya-karya mbak Reda. Saya pun baru mengetahui namanya saat mengikuti Wordisme di mana mbak Reda menjadi salah satu pembicaranya. Namun, buku itu menarik perhatian saya.

Melihat bukunya tidak terlapisi plastik, langsung saja saya baca-baca (kalo masih terlapisi pun akan saya sobek...hahaha). Daaan, saya suka!! Saya suka cetoleh-celoteh yang dilontarkan Na Willa, dan segala keingintahuannya. Ditambah lagi ilustrasi-ilustrasi yang diselipkan dalam buku ini. Semakin suka!!

Sayangnya, keinginan tak selalu berbanding lurus dengan kemampuan. Dalam masa-masa kantong kering tersebut tujuan saya ke toko buku memang hanya untuk menghilangkan dahaga menyentuh buku-buku baru. Alhasil, Na Willa pun hanya saya sentuh, tidak saya bawa pulang. Nah, makanya dalam waktu dekat ini saya ingin segera memiliki dan membaca keseluruhan isi bukunya. Sayangnya lagi, setelah beberapa kali mengunjungi Gramedia di tempat bermukim saya yang baru, Na willa tidak saya temukan. Mungkin online-shopping adalah cara termudah untuk memilikinya.

This is my wish, what's yours?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (ada di postingan Blog To Share) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


5 comments:

  1. cantik covernya, semoga dapat ya

    ReplyDelete
  2. halooooo...salam kenal ya :) semoga tercapai Wishful Wednesday yang pertama ini yaaaa

    ReplyDelete
  3. Wah, baru tahu buku ini nih... :D

    ReplyDelete
  4. Wah semoga terkabul ya. Emang bikin bete kalo udah ngidam tapi di toko buku nggak ada -,-

    ReplyDelete
  5. Semoga ketemu ya :) emang online shopping itu memudahkan banget. Tapi sayang, kebanyakan tokonya di Jakarta dan ongkir ke surabaya makin mahal :((

    ReplyDelete