2/26/14

Wishful Wednesday [3]

Selamat ulang tahun yang ke-2 Wishful Wednesday. Semoga panjang umur dan sering mengadakan giveaway #rhyme ^^.

Kalo tidak salah, saya mulai mengenal WW tahun lalu. Lupa dari mana. Awalnya hanya jadi silent reader saja tapi akhirnya penasaran dan ikutan. Walaupun belum banyak karena banyak malesnya. Hehe...

Untuk minggu ini, buku yang jadi inceran adalah Divergent-nya Venica Roth. Alasannya karena pengen kelar baca bukunya dulu sebelum nonton di bioskop yang rencananya rilis tanggal 21 Maret 2014 (USA).


Satu pilihan, menentukan apa yang harus kau percaya
Satu pilihan, memastikan siapa yang kau turuti, selamanya 

"Chicago, usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Pada usia 16, setiap orang harus mengambil pilihan yang akan menentukan seluruh jalan hidupnya. 
Beatrice memilih meninggalkan Faksi Abnegation yang tanpa pamrih untuk bergabung dengan para pemberani di Faksi Dauntless. Meninggalkan orangtuanya, membuang namanya untuk hidup bersama faksi yang baru. Beatrice menjadi Tris, berharap menemukan jati dirinya bersama para Dauntless. Namun, Tris harus lulus inisiasi terlebih dulu agar bisa diterima. Tak ada jalan kembali. Tak lulus inisiasi berarti Tris akan bergabung dengan orang-orang yang terbuang. Hidup menggelandang. 
Berhasilkah ia bertahan di komunitas yang kadang kebrutalan dianggap sama dengan keberanian?" (mizan.com

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Akhir bulan belum gajian ada yang nawarin gratisan. Mana bisa nolak? :D Sayangnya, setelah ngubek-ubek beberapa toko buku online yang saya ketahui kok statusnya out of stock/print semua. Akhirnya di inibuku disebut stok ada di gudang penerbit. Yah, semoga saja kalo menang giveaway ini, inibuku bisa ngusahaain ambil buku dari penerbit. Kalopun enggak, saya siap ganti buku apa saja kok asal gratis. hihi *gak mau rugi*.


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (ada di postingan Blog To Share) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



3 comments:

  1. Divergent... Aku juga pengen, tapi fantasi nanti aja deh :D Semoga terkabul, ikut GA nya di blog lady-storytelling.blogspot.com deh Kak :D

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  2. aku juga penasaran sama serial ini, akhirnya dapet buku kesatunya tapi belum dibaca XD semoga beruntung yaaa :)

    ReplyDelete